Sunday, October 23, 2011

MENUJU SUKSES DENGAN KEKUATAN ALAM BAWAH SADAR



Manusia mempunyai 2 kapasitas:

1.     Alam sadar
2.    Alam bawah sadar

Di dalam kehidupan sehari-hari manusia hanya dan selalu menggunakan alam sadar. Karena alam sadar saja manusia sudah bisa menciptakan, merencanakan, menyusun serta menata kehidupan ini dll. Itulah kelebihan dan kehebatan yang sangat luar biasa, dengan alam sadar saja manusia bisa merombak dirinya dan dunia ini, bagaimana kalau ditambah dengan alam bawah sadar.

Perlu anda ketahui kapasitas alam sadar kita adalah 12%. Sedangkan alam bawah sadar sebanyak 88% sungguh di luar dugaan manusia, bagaimana seandainya Allah memberikan kapasitas itu terbalik, apa kiranya yang akan terjadi…??? Jawaban ada di dalam diri anda, dan tidak bisa di dibayangkan apa yang terjadi.

Manusia yang dikasih 12% saja sudah separrti ini, perhatikan bangunan bertingkat atau gedung-gedung pencakar langit, kendaraan dari yang terkecil sampai yang terbesar, dari sampan/perahu sampai ke kapal selam/kapal induk yang sangat luar biasa, pesawat dari yang lambat sampai yang tercepat, seperti super sonic buatan amerika, belum lagi pesawat yang menuju planet 1 ke planet lain dan yang lebih spektakuler adalah yang dapat menciptakan bom atom dan nuklir yang dapat merusak isi dunia. Walaupun itu adalah karunia yang diberikan oleh Allah.

Sekarang mulailah anda bertanya pada diri anda

1.     Sudahkah anda merasakan itu semua ?
2.    Pernahkah anda mencoba kekuatan alam bawah sadar anda ??, kalau sudah, berapa persen??
3.    Apa hasil yang pernah anda dapat pada saat pada saat anda menggunakan kekuatan alam bawah sadar anda???

Believe it or not, anda akan merasakan suatu perbedaan yang nyata dalam diri
anda. Era globalisasi ini persaingan dalam kehidupan semakin mencolok, siapapun orangnya yang tidak memiliki inovatif dan kreatifitas lebih maka akan tersingkir, Dan  orang yang tersingkir akan membawa efek negatif bila tidak kuat untuk menerimannya.

Beban mental, krisis kepercayaan, dan menurunnya perekonomian akan membawa seseorang menjadi taklik atau buta hati, kejahatan sudah meraja lela dimana-mana baik halus maupun secara kasar, maka dengan demikian kemiskinan akan menjadi mayoritas utama. Kesenjangan sosial yang begitu jelas membuat langkah sempit bagi yang tersingkir, seakan-akan terbatasnya hak-hak mereka.

Dalam tulisan saya kali ini, saya akan mengajak anda untuk menjadi orang yang inovatif dan kreatif.
Dengan kekuatan alam bawah sadar saya ingin mengajak anda menuju sukses, tahan banting, serta percaya diri di setiap langkah, dan positif baik bicara maupun pemikiran.
Dengan kekuatan alam bawah sadar anda akan memiliki power lebih baik fisik maupun mental dan akan mengangkat karir atau pekerjaan anda dengan sukses. Kekuatan alam bawah sadar anda akan mengajak anda hidup lebih harmonis baik di dalam keluarga maupun di lingkungan dimana pun anda berada.
Mulailah dari sekarang menjadi orang kuat yang positif dengan menggunakan kekuatan alam bawah sadar dan janganlah menjadi orang lemah atau terpuruk dalam kehidupan, karena orang yang lemah akan menjadi umpan atau mangsa dari orang yang kuat.

Langkah-langkah sederhana dalam menggunakan kekuatan alam bawah sadar adalah:

1.     Relaksasi, dimana pikiran anda dalam posisi alpha.
2.    Tahan nafas dalam-dalam dan nikmati udara yang masuk kedalam hidung sambil menciptakan sugesti atau imajinasi anda .
3.    Lakukan berulang kali sampai anda menemukan rasa nyaman dalam diri anda.

Bagi anda yang belum pernah melakukan hal semacam ini, sebaiknya anda lakukan 2-3 kali dalam 1 hari, agar anda lebih percaya diri dari usaha anda dan hasilnya pun lebih maksimal. Khusus di malam hari, wajib untuk anda melakukan hal ini di saat anda beranjak tidur dan ketika pagi hari anda akan mersakan kenikmatan dan kesegaran serta semangat yang baru dalam hidup anda. SELAMAT MENCOBA.

1 comment: